25 aplikasi ngeroot hp android terbaik yang dapat anda gunakan secara gratis

Tags

25 aplikasi ngeroot hp android terbaik - beberapa pengguna android memiliki alasan berbeda untuk ingin mengeroot Smartphone androidnya, hal tentang root ini tentunya bisa membantu pengendalian sepenuhnya kepada sii pemilik smartphone, apalagi bagianda mungkin yang suka mengoprak - oprek aplikasi dari android, tentunya penggunaan ngeroot ini sangat dibutuhkan.

Ngeroot proses ini yang paling terkenal dikalangan para programmer dan developper, namun dengan smartphone yang telah diroot akan mengalami hilangnya garansi pembelian, sehingga ada ruginya pula jika anda memilih jalan untuk root hp anda, namun beberapa orang menggunakan unroot untuk pengembalian proses sebelum root, saya kurang memastikan ini apakah bisa mengembalikan garansi smartphone resmi anda.

 aplikasi ngeroot hp android
menyangkut hal root android, beberapa dari anda mungkin tidak ingin ngeroot menggunakan PC, karena mungkin lebih lama, anda bisa coba rekomendasi saya dibawah ini, yang telah saya ambil referensinya dari situs web luar negri, berikut ini untuk mengeroot hp android tanpa PC yang bisa anda coba.
  1. Exposed Installer
  2. Gravity box
  3. Xui Mod
  4. Dpi Charge 
  5. Set CPU
  6. Battrei Calibration
  7. Flashify
  8. Root Browser
  9. MTK tools
  10. Greenify
itulah daftar nama aplikasi untuk ngeroot, berikut dibawah ini daftar lainnya yang bisa anda coba untuk mengeroot Smartphone android anda, mari kita simak.

30 aplikasi ngeroot hp android


#1. Xposed Installer
kabarnya dinilai sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk merayapi perangkat Android Anda yang populer di tahun 2016, dan berhasil mengumpulkan beberapa ulasan hebat. Ini akan menginstal biner internal ke perangkat Anda. Ini berarti Anda dapat mengubah tampilan bar pemberitahuan Anda, bersama dengan setelan dan tema yang disesuaikan lainnya. Ini tersedia gratis dari Google Play Store.

#2. Box Gravity
Salah satu dari sedikit aplikasi root Android terbaik, ini adalah untuk orang yang ingin mengendalikan keseluruhan penyesuaian perangkat mereka dan mendapatkan hal yang lebih baik. dapat membantu orang-orang yang ingin mengubah tombol telepon mereka, memasukkan panel navigasi, bilah notifikasi, beserta lebih banyak fitur lainnya.

#3. Xui Mod
Jika Anda mencari aplikasi root Android, yang satu ini seharusnya ada dalam daftar pilihan Anda. Pengguna telah kagum dengan betapa hebatnya Xui Mod, terutama yang sangat spesial tentang antarmuka mereka. Animasi, gradien status bar, fitur transparan pada animasi Anda yang ada, bersama dengan lebih banyak fitur menjadikan aplikasi root Android yang paling sering digunakan ini.

#4. Setting CPU
Jika kita berbicara tentang aplikasi root Android, sulit untuk meninggalkan yang ini. Berguna untuk orang-orang yang ingin men-tweak kekuatan pemrosesan, masa pakai baterai, dan frekuensi CPU, ini membantu dalam memberikan akses pengguna ke perangkat Android mereka. Oleh karena itu, pengguna memiliki kesempatan untuk menjalankan baterai mereka pada frekuensi yang lebih rendah, sehingga memastikan sesi telepon lebih lama.

#5. Batrei Calibration
Nama lain di aplikasi root Android adalah 'Battery Calibration', namun hanya untuk pengguna yang perangkatnya telah mengaktifkan izin root. Menghapus file stats.bin baterai yang bertanggung jawab untuk mengurangi masa pakai baterai, memberi Anda masa pakai baterai yang lebih baik, dan memutar ulang siklus pengisian baterai pada perangkat Anda.

#6. Flashify
Flashify adalah salah satu aplikasi root Android yang membantu pengguna flash perangkat Android mereka dengan CWM atau TWRP yang berbeda. Aplikasi ini digunakan untuk flash recovery atau flash-able zip yang berisi systemui.apk.mod. Pemulihan khusus dari perangkat Anda dimungkinkan. PC tidak diperlukan untuk flash recovery atau boot image.

#7. Root Browser
Aplikasi ini telah mendapatkan penghargaan di antara aplikasi root Android terbaik untuk tahun ini, karena ini membantu pengguna mengakses menu sistem yang jika tidak dapat diakses. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses ke root director, dan sekaligus dapat bertindak sebagai editor teks. Setiap file tergeletak di ROM sistem bisa dimodifikasi juga.

#8. Alat MTK atau Alat Paman Mobile
Bergerak dengan daftar aplikasi root Android kami, yang satu ini untuk perangkat Android MTK. Meskipun memperbaiki masalah GPS dengan perangkat Anda, namun perangkat ini juga dapat membantu Anda men-tweak volume speaker Anda. Mencadangkan dan memulihkan IMEI perangkat Android, bersama dengan kemampuan bootable dalam mode pemulihan adalah beberapa sorotan lainnya.

#9. Greenify
Greenify juga berhasil masuk ke daftar aplikasi root Android kami, karena kemampuannya untuk memasang aplikasi dalam mode hibernasi yang sering kali berjalan di latar belakang dan menyedot masa pakai baterai serta performa perangkat Anda. Ini menghemat daya baterai Anda banyak, dan dapat meningkatkan kinerja perangkat Anda.

#10. Chainfire 3D
Salah satu aplikasi root Android yang lebih populer, yang satu ini untuk pengguna yang menyukai game. Dengan menyebabkan pengurangan grafis rendering, ini membantu aplikasi game Anda berkinerja lebih baik, seiring dengan menurunkan grafis game Anda. Dengan demikian, tidak ada lag saat Anda menikmati permainan favorit Anda, meningkatkan pengalaman lengkap Anda.

#11. Root Uninstaller
Aplikasi lain yang tercatat dalam daftar aplikasi root Android adalah Root Uninstaller. Seperti yang dapat diketahui dari namanya, aplikasi ini sangat berperan dalam menghilangkan gembung, atau aplikasi tanpa titik yang terpasang di dalam perangkat oleh produsen. Satu klik adalah semua yang Anda butuhkan untuk mengeluarkan aplikasi ini dari ponsel Anda dengan aplikasi ini.

#12. AppsOps Android Root App
Ingin menolak izin ke aplikasi tertentu, yang satu ini dari daftar aplikasi Android terbaik harus melakukan triknya. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencabut izin aplikasi, atau menonaktifkan izin baca aplikasi dari aplikasi yang berbeda. Namun, beberapa pengguna mengalami sistem mogok karena mereka telah mencabut fungsi sistem.

#13. Root Call Blocker Pro
Membuatnya ke daftar aplikasi Android terbaik kami, aplikasi berbayar ini dengan nama Root Call Blocker Pro menawarkan beberapa fitur luar biasa, namun terutama memblokir panggilan dari nomor yang tidak ada dalam kontak Anda. Di samping itu, ini juga memungkinkan Anda memblokir seruan untuk rentang waktu tertentu. Meskipun dibayar, ini sangat digunakan untuk fungsi briliannya.

#14. Full Screen
Aplikasi lain untuk membuat daftar aplikasi root Android terbaik kami adalah 'Full Screen', yang dapat membantu pengguna, menghapus soft key beserta bilah notifikasi. Pengguna bisa mendapatkan kembali ruang ekstra mereka, dan aplikasinya memungkinkan penyesuaian banyak tombol. Menu baru, isyarat, dan fitur lainnya dapat ditambahkan melalui aplikasi ini.

#15. GMO Auto Hide Soft Keys
Persaingan langsung ke aplikasi yang tercantum sebelumnya di daftar aplikasi root Android terbaik kami, yang satu ini hadir dengan beberapa opsi, utama berfungsi untuk menyembunyikan tombol lunak. Retrieval dimungkinkan melalui hotspot yang telah ditentukan sebelumnya. Mode layar penuh dapat dinikmati dan tidak perlu membayar aplikasi.

#16. Manajer Goo
Aplikasi yang sangat spesial untuk sampai ke hitung mundur aplikasi Android terbaik kami, ini membantu Anda mendownload dan menginstal apapun yang Anda suka di goo.im. Download ROM dan GAPPS untuk perangkat Anda dimungkinkan, dan untuk pemulihan khusus, seseorang dapat menginstal pemulihan TWRP. Pengguna dapat menggunakan antarmuka untuk me-reboot pemulihan atau flash ROM tanpa menggunakan satu.

#17. ROM Toolbox Pro
Aplikasi ini patut mendapat perhatian khusus dalam daftar aplikasi root Android terbaik kami karena banyaknya fitur yang harus ada hampir hampir setiap pengguna.
Download ROM, instal pemulihan, pengelolaan aplikasi Anda dengan lebih baik, dan digabungkan dengan browser file, aplikasi ini mengumpulkan banyak pengguna.

#18. SDFix
Dengan menggunakan daftar aplikasi root Android terbaik, kami menemukan alat pengubah sistem yang membantu pengguna Kit-Kat dan Lollipop mengatasi masalah kartu SD yang terkunci. Keterbatasan pada browser file dihapus, namun orang harus tahu bahwa itu tidak bekerja dengan semua perangkat. Mudah digunakan, ini bisa dijadikan pilihan bagi yang menangani masalah kartu SD.

#19. SuperSU
Aplikasi ini telah dikembangkan oleh Chainfire; Ini memberi pengguna akses root ke perangkat mereka. Antarmuka aplikasi membuatnya mudah digunakan, biasanya diperbarui untuk mendukung perangkat baru, dan memungkinkan pengguna untuk memahami perangkat Android mereka dengan lebih baik. Ini telah membantu perusahaan induknya sangat menghormati dalam domain Android.

#20. Titanium Backup
Aplikasi ini adalah bagian dari aplikasi root Android yang membantu pengguna untuk mencopot pemasangan aplikasi yang berasal dari produsen, saya juga pernah menggunakan aplikasi ini untuk memasang sebuah game yang telah di mod dan saya rasa sangat cocok untuk semua smartphone, menghilangkan masalah dengan aplikasi pembekuan, dan memungkinkan Anda membuat cadangan aplikasi dan data aplikasi Anda. Pengguna tweaking dengan ROM mereka telah mengagungkan aplikasi ini selama bertahun-tahun sekarang.

#21. Trickster Mod
Dengan menggunakan daftar aplikasi root Android terbaik, yang satu ini memiliki antarmuka yang hebat, dan orang dapat menggunakannya untuk mengetahui statistik CPU, mengubah frekuensi CPU, menawarkan kontrol gamma yang canggih, memungkinkan pengguna untuk membuka tanpa boot cepat dan menghapus data Kernel, Bersama dengan banyak fitur lainnya yang membuatnya menjadi hit.

#22. Smart Booster
Salah satu aplikasi root Android populer yang kurang populer, ini berguna saat bermain game atau saat telepon terus di-reboot karena penggunaan berat. Ini membuat aplikasi latar belakang tidak lagi menguras sumber daya Anda. Ini memiliki banyak fitur yang menakjubkan untuk aplikasi ini, dan sangat penting bagi mereka yang mencari kecepatan di perangkat mereka.

#23. Root Firewall Pro
Anda dapat memilih aplikasi ini dari apl akar Android jika Anda menghadapi masalah dengan penggunaan data Anda. Anda dapat memblokir beberapa aplikasi tertentu dari menghabiskan bandwidth data berharga Anda, mengaktifkan widget satu klik, dan membedakan data 3G dan WiFi untuk pemahaman Anda. Tentu direkomendasikan!

#24. Link2SD
Sangat penting untuk mengetahui apa yang membuat aplikasi root Android terbaik ini. Ini membantu perangkat dengan kapasitas penyimpanan internal yang kecil, yang memungkinkan pengaitan file DEX dari aplikasi sistem ke kartu SD, menghubungkan data internal aplikasi ke kartu SD, beserta berbagai fitur yang dapat membantu aplikasi yang terpasang pada partisi 2 SD Card.

#25. Solid Explorer
Salah satu pengelola file terbaik dalam bentuk aplikasi root Android, ini memungkinkan akses root yang membuatnya menjadi root explorer yang berfungsi penuh, memiliki klien FTP dengan dukungan untuk koneksi pribadi dan aman, panel independen yang berfungsi sebagai browser file, dan pilihan untuk Drag dan drop antara panel. Power punch!

ok sobat, itulah daftar 30 root terbaik ,yang bisa anda coba untuk ngeroot smartphone android anda, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda, jangan lupa lihat artikel menarik lainnya tentang android hanya di idpolitan.com.

referensi :
tunesgo.wondershare.com

- Berkomentarlah dengan sopan.
- No Link Aktif, SPAM, SARA P#RN.
- Jangan membalas yang tidak sesuai tema.
- Untuk "PM/tanya hal penting" bisa lewat Social Media yang saya miliki, sekalian Kenalan dengan Admin ^_^.
EmoticonEmoticon