Perbedaan Akun Google AdSense Nonhosted dan Hosted

Tags

Perbedaan akun google adsense nonhosted dan hosted – hello sobat idpolitan, artikel kali ini membahas seputar Periklan Google adsense, pastinya pemburu dollar di internet sudah kenal dengan sii google adsense ini, bagi sahabat blogger yang belum mengetahui perbedaan dari akun google adsense nonhosted dan hosted ini saya akan jelaskan dibawah terutama dari 2 jenis akun google adsense.

Google adsense sendiri memberikan dua pilihan akun bagi para phubliser yang blognya terpilih untuk layak di tayangkan iklan dan bisa menjadi bagian dari perusahaan google untuk mendapatkan penghasilan. dari iklan yang berhasil tayang di website blogger tersebut.

Perbedaan Akun Google AdSense Nonhosted dan Hosted
jadi sangat menguntungkan bukan menjadi bagian dari bisnis google untuk anda pengelola website agar tidak nganggur juga, Ok sobat langsung saja apa, saja perbedaan dari akun google adsense oleh Tim periklan google yang di berikan kepada para phublisernya.

#1. Akun Google adsense Hosted.

Akun google adsense hosted, akun ini bisa didapatkan dengan mudah menggunakan akun youtube, namun sangat susah sebenarnya jika di daftarkan lewat blog, jadi bagi pemilik akun youtube cukup mengupload 5 – 10 video original, dan sudah bisa mengajukan kepada google adsense untuk mendapatkan akun google adsense hosted ini.

Akun google adsense hosted dapat di gunakan di satu akun youtube dan iklan pada akunnya bisa di tayangkan pada channel – channel lainnya yang ada pada akun youtube, itu jika anda mendaftar untuk youtube, akun google adsense hostednya.

Namun jika anda diterima akun google adsense hosted ini di blog, maka anda hanya bisa menayangkan iklan hanya pada blog yang diterima pada akun google adsense hosted tersebut, tidak dapat menayangkan iklan di blog yang lainnya.

Dan jika anda mendapatkan akun google adsense versi hosted ini di blog maka anda juga tidak dapat menayangkan iklan di akun youtube anda.

Paling mencolok pada akun google adsense hosted ini adalah, terdapat tulisan Hosted Account pada akun google adsense hosted yang anda punya.

#2. Akun Google adsense NonHosted

Akun google adsense NonHosted, akun ini bisa di dapatkan jika akun google adsense hosted dari youtube/blog telah di uppgrade menggunakan Blog/website berdomain TLD, dan bisa di dapatkan langsung jika mempunyai blog atau webiste berdomain TLD.

Akun google adsense nonhosted ini dapat digunakan di semua akun youtube dan semua akun blog/website, begitu juga bisa menayangkan iklan di semua blog atau website yang anda kelola.

Akun google adsense nonhosted ini, paling banyak dicari para blogger, karena kelebihannya bisa menayangkan iklan lebih dari 1 blog. Paling mencolok dari akun google adsense ini adalah, di keterangan akun tidak terdapat tulisan Hosted account.

Bagi para youtuber paling banyak mungkin lebih ke Hosted account google adsense, karena memang lebih memfokuskan untuk konten youtube dan lebih mudah untuk mendapatkannya jika mendaftar dari youtube.

Lain lagi untuk para blogger, sangat susah untuk mendapatkan hosted dan nonhosted account google adsense, namun jika dilihat keuntungan dan penghasilannya dari kedua akun periklan ini, tergantung dari usaha dan kerja keras kita untuk bekerja sebagai phubliser di Google.

Ok sobat, itulah artikel kali ini tentang perbedaan akun google adsense nonhosted dan hosted, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda yang ingin mengetahui periklan google adsense. Thanks. Jangan lupa baca artikel - artikel menarik saya yang lainnya.

- Berkomentarlah dengan sopan.
- No Link Aktif, SPAM, SARA P#RN.
- Jangan membalas yang tidak sesuai tema.
- Untuk "PM/tanya hal penting" bisa lewat Social Media yang saya miliki, sekalian Kenalan dengan Admin ^_^.
EmoticonEmoticon