Cara upgrade Akun Hosted Google Adsense ke NonHosted di Blog

Tags

Cara upgrade akun hosted google adsense ke nonhosted di Blog - artikel ini idpolitan akan membahas cara - cara atau tutorial tentang bagaimana untuk mengupgrade akun hosted Google Adsense ke NonHosted di blog yang pastinya bisa anda simak dengan mudah.

tentunya cara ini bagi kalian yang telah mempunyai akun google adsense versi Hosted dan memang telah di terima/aproved 100% dari mbah google adsense, bagi anda yang belum bisa mendapatkan account hosted blog atau account nonhosted  blog jangan bersedih, anda bisa membaca artikel yang telah saya buat dibawah ini, pengalaman bagaimana saya memainkan bisnis ngeblog dan apa saja yang perlu saya setting sehingga saya bisa di terima Periklan Google Adsense.

Cara upgrade Akun Hosted Google Adsense ke NonHosted di Blog
dengan anda membaca artikel ini, saya rasa anda harus telah mempunyai account hosted, entah dari pendaftaran lewat blogger ataupun youtube, rekomendasi dari saya, bagi kalian yang belum mempunyai akun Google adsense dan ingin  mendapatkan Account Google adsense Versi Nonhosted, maka daftar saja lewat youtube agar lebih mudah di approved.


yah saya harap anda telah mempunyai akun Google adsense Versi Hosted, mari kita simak tutorial untuk mengupgrade Account Hosted Google adsense ke Versi Nonhosted.

Tutorial Uppgrade Account Google Adsense Hosted ke Non Hosted.


#1. Siapkan Blog Berdomain TLD dan tentunya blog yang telah sesuai dengan kebijakan Google adsense untuk di upgrade.
#2. Jika telah siap, sihlakan anda Buka Account Google adsense anda, Klik Roda gigi atau Klik Setelan Akun,
#3. Klik Menu My Ads, Gulir Ke bawah dan Klik Other Product, dan akan terlihat seperti Gambar dibawah ini, anda tinggal memasukkan Domain Blog anda yang digunakan untuk peninjauan Oleh Tim Google.
#4. isi domain anda dengan lengkap, contoh : www.masidyn.com.
#5. selanjutnya dapatkan Kode yang diberikan oleh Tim Google adsense, Kode Tersebut anda Copy dan Terapkan pada Template Anda, Letakin Tepat di bawah Posisi kode <head>

jika di langkah ke 5 anda mendapatkan  masalah tentang sinkronisasi kode, anda bisa memparse terlebih dahulu kodenya, sebelum kode tersebut di letakin dibawah kode <head> ,jika masih mengalami masalah yang sama, anda dapat membaca artikel saya dibawah ini .

langkah #6, setelah anda berhasil memasang kode tersebut pada template blog anda, selanjutnya tugas anda cukup memposting artikel - artikel anda yang berkualitas selama masa peninjauan, dimaksud agar Perayapan oleh Kode tersebut yang di tinjau Tim Google adsense, lebih cepat di tanggapi dan anda lebih cepat mendapatkan email penolakan atau Approved dari tim Google.

Biasanya lama Email tanggapan yang diberikan Oleh tim Google bisa 2 minggu hingga 1 bulan, namun pengalaman saya sendiri paling lama sekitar 2 minggu, dan menurut beberapa teman - teman blogger di komunitas adsense, ada yang di approved 24 jam, ada yang berhari - hari dan ada juga yang gak di tanggapi. Jadi saran saya lakuka sesuai kebijakan Peraturan Tim Google adsense.

Kunci dari Menjadi Bagian dari Periklan Google adsense adalah menjadi seorang blogger yang sabar dan banyak belajar, yups itu yang pastinya anda bakal rasakan, karena jika anda putus asa, anda akan kalah di tengah jalan, pengalaman saya ditolak telah banyak, saya mempunyai Blog yang berdomain TLD yang dulu ingin didaftarkan ke Google adsense tapi di tolak terus menerus dan pada umur 11 bulan Blog tersebut, baru bisa mendapatkan email tanda keberhasilan kesabaran saya, yaitu di terima oleh Periklan Google adsense.

ok sobat, sekirannya itu adalah artikel yang dapat saya bagikan mengenai Cara uppgrade akun hosted google adsense ke nonhosted di Blog, semoga anda dapat berhasil di terima oleh TIM google adsense untuk mendapatkan Akun tersebut, teruslah saja berdoa, dan jangan menyerah. Thanks.

- Berkomentarlah dengan sopan.
- No Link Aktif, SPAM, SARA P#RN.
- Jangan membalas yang tidak sesuai tema.
- Untuk "PM/tanya hal penting" bisa lewat Social Media yang saya miliki, sekalian Kenalan dengan Admin ^_^.
EmoticonEmoticon